an unknown world of complication

the mind is the most complicated organ yet it is the sexiest one...use it, use it wisely.

Thought via Path

Sekarang baru nyadar kalo dulu sebagai asmen rangkap grafis desainer kerja gw emang cuss. Semua gw handle. Deadline gw terabas. Sampe boss gw kaget karena gw cepet multitask dan banyak waktu untuk nongkrong. :))

Asisten gw speed-nya masih kurang cuss. Masih scattered around nih. Musti di push.

Semoga mampu yak. Pelan-pelan kita rubah sistemnya. – Read on Path.

Thought via Path

Kunci hidup bahagia itu mungkin sederhana.
Makan yang bener, kalo bisa yang sehat.
Keluar dan nikmati matahari dan semua yang ditawarkan semesta alam raya.
Bertemu dan berkenalan dengan orang-orang baru dan memperluas pengetahuan.
Terakhir…..olahraga yang cukup dan rutin.

Tapi kebanyakan orang perkotaan sulit melakukannya. Sibuk kerja, dibalik meja, gak kena matahari, ketemu orang yang itu-itu aja dan selalu lupa olahraga.

Waktu alasannya. Hidup tidak berkualitas karena tidak ada waktu untuk semua diatas tadi.

Padahal bahagia itu sederhana ya.

*badan capek gegara balik latihan tp muka cerah ceria* – Read on Path.

Thought via Path

Why do i find every other guy to be boring? And you…to remain exciting?
:) – Read on Path.

Thought via Path

Diagnosa saya….manic depressive. Malu? Nggak.

Saya gak malu. Saya cari bantuan professional. Masih dalam terapi kok. Bahkan jadi ingat harus segera kembali konsultasi karena selama libur dan puasa kemaren sempat stop.

Yang tampil baik-baik saja belum tentu ga bermasalah. Yang penting adalah mengakui dulu kalo ada masalah. Lalu bertindak cepat cari pemulihan.

Masalah gangguan pada kesehatan jiwa itu banyak stigmanya. Orang ngaku depresi, konsul dokter, langsung dianggap gila. Padahal lebih kompleks dari itu.

Proses penyembuhan juga gak gampang. Makan waktu, tenaga bahkan uang. Tapi ya sudahlah. Kan mau normal. Apapun diusahakan.

Follow @SchizoFriendsID di twitter. Mereka lagi bahas depresi. Pahami gejalanya. Bantu mereka yang mengalaminya.

Gangguan kesehatan jiwa bisa kena siapa aja. Termasuk kamu yang milih untuk tertawa dan komen “ah…dasar stress dia”.

Thank you. – Read on Path.

Thought via Path

Nonton animasi Upin Ipin dan animasi indo di tv satunya, kerasa banget perbedaannya.

Yang Malaysia punya sarat dengan budaya, pesan moral untuk anak-anak dan branding kokoh produk2 Malaysia. Yang satu cuma guyonan yang ga jelas, gak baik buat tontonan anak-anak pula.

Secara hasil animasi sebetulnya cukup layak. Tapi yang indo punya ini gak banget lah. Gak punya cerita yang bagus dan gaya penuturan yang juga gak baik.

Sebetulnya kita harus bisa meniru yang baik dari Upin Ipin. Saya aja suka banget sampe ngakak nontonnya. Disamping seringkali terharu melihat 2 bocah kecil ini ketika pesan2 moral disisipkan dalam ceritanya. Belum lagi berdecak kagum karena pencitraan branding Malaysia yang kental dengan mengangkat merk2 lokal mereka baik dalam cerita atau latarnya. Sebagai marketer, saya lihat ini hal yang baik sekali.

Ah…kapan sih negeri kita bisa produksi tontonan yang membanggakan? – Read on Path.

http://banyupadmatangi.tumblr.com/post/92511511824/aquarius-itu-unpredictable-katanya-ada-benarnya

banyupadmatangi:

Aquarius itu unpredictable katanya, ada benarnya mungkin karena unsurnya angin, tapi kalau sampe bilang sayang pada seseorang, memang sungguh-sungguh sayang. Lepas dari apapun bentuk sayangnya. Ngga akan terbuka pada orang lain sampai yakin berhadapan dengan yang bisa dipercaya, dan kalau ternyata…

Thought via Path

Think i will love Muay Thai. Though i bet my body will be sore in the morning.

But damnit!! The sensation of hitting the sacks with your punch imagining it was the face of your ex’s. Priceless!! :))

This is different than yoga. In yoga, i found peace when my body is calm but my mind is chaotic.

But in muay thai, i found tranquilizer for the mind to just shut up and let the body take control of emotions.

Definitely what i need now. – Read on Path.

Thought via Path

Dalam hidup kita kadang mengambil jalan yang di kemudian hari ternyata kurang tepat.
tapi ya kita mana tahu kalau itu akan jadi kurang tepat kemudian. Kan gak bisa liat masa depan.

Maka…kadang saya begitu ingin jadi time traveler. Bolak balik di lintasan waktu. Memperbaiki yang kurang tepat dimasa lalu agar dimasa kini setidaknya bisa berkata “ok lah” bukan “kok gitu ya?”

Dan ke masa depan untuk melihat hasil perbaikan yang kurang tepat tadi menjadi “bolehlah” bukan jadi “kok masih gitu”

Ah…pusing emang. Paling bener itu ya bunuh saja waktu. Karena ia memang keparat paling bangsat yang mengejar kita selamanya. – Read on Path.

Melemah

Saya gak kuat lagi….ini terlalu sakit untuk terus dijalani.

Saya gak kuat lagi…

Last year…wandering at the airport on midnite. Catching a flight to Helsinki via Hongkong.

The summer of my life. The best 14 days of it. 

I was happy…so happy like nothing can break me. I was happy….so happy like i can ever be.

How cruel is time? For moving too fast and left me with thinking i can never get this kind of summer back.

How cruel is time…when you are happy. – View on Path.